Cara Pasang Shader PPSSPP Android

Cara Pasang Shader PPSSPP Android - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Pasang Shader PPSSPP Android, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Pasang Shader PPSSPP Android
Judul lagu : Cara Pasang Shader PPSSPP Android

lihat juga


Cara Pasang Shader PPSSPP Android

Shader PPSSPP - Pada post kali ini admin akan berbagi tentang Cara Pasang Shader Pada PPSSPP Android, Apa itu shader ppsspp ? apa fungsi dari shader ppsspp ? :D yup pertanyaan ini sering kali admin lihat pada forum-forum maupun grup-grup di facebook, Fungsi dari shader yaitu untuk merubah warna/gambar tampilan game pada ppsspp. Mungkin kalian sudah bosan dengan tampilan game pada ppsspp yang begitu" saja, tapi dengan menggunakan shader maka tampilan game pada ppsspp kalian akan menjadi lebih halus, jernih, nyaman di lihat.

Berikut beberapa tampilan game pada ppsspp yang menggunakan shader




Bagai mana ? Tampilan nya memuaskan bukan ?, dan untuk cara pasang shader pada ppsspp android silahkan simak cara nya dibawah ini

Cara pasang shader ppsspp android

-Pertama download terlebih dahulu Shader untuk ppsspp nya DISINI atau DISINI
-Kemudian extract file shader yang sudah di download tadi
-Selanjutnya pindahkan semua file hasil extract tadi ke sdcard/PSP/shaders/disini ( jika tidak ada folder shaders kalian bisa membuat folder shaders nya sendiri secara manual )
-Buka PPSSPP , lalu masuk Settings, Ubah mode nya menjadi Buffered Rendering, Postprocessing shader ubah menjadi "Customizable Scaling Shader"
-SELESAI

Kalian bisa mendownload kumpulan game psp disini


Demikianlah Artikel Cara Pasang Shader PPSSPP Android

Sekian Kunci gitar Cara Pasang Shader PPSSPP Android, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Pasang Shader PPSSPP Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://jktanimeclub.blogspot.com/2016/04/cara-pasang-shader-ppsspp-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Pasang Shader PPSSPP Android"

Posting Komentar