Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu 1 - 12 sub indo

Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu 1 - 12 sub indo - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu 1 - 12 sub indo, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu 1 - 12 sub indo
Judul lagu : Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu 1 - 12 sub indo

lihat juga


Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu 1 - 12 sub indo

Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu Subtitle Indonesia

Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu subtitle indonesia


Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu menceritakan tentang kegelisahan Buntarou yang tidak tahu apa yang ingin ia lakukan di masa depan. Dia tidak memiliki mimpi yang ingin ia capai, sehingga saat ini ia hanya menghabiskan hari-harinya bergaul dengan teman-temannya. Suatu hari, teman sekelasnya Sayuki memintanya untuk membantu pengembangan permainan galge. Buntarou mengatakan bahwa dia telah tertarik memberikan bantuan setelah ia membaca satu karyanya ditujukan untuk klub drama.

Buntarou tidak tahu apa-apa tentang permainan galge, tapi Sayuki mengklaim bahwa ia memiliki kemampuan untuk membuatnya sukses. Dapatkah mereka membuat permainan tersebut, dan akankah permainan itu dapat menjadi sukses seperti yang dikatakan Sayuki? Ini adalah kisah pemuda yang mengambil langkah berani ke hal-hal yang tidak mereka ketahui.

Judul Anime : Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu
Genre : School
Duration : 24 min/episode
Status : Ongoing
Format : 3gp mp4 mkv
Credit : Awsubs
Subtitle : Indonesia
Sumber : Kurogaze , Wardhanime , Anisubindo

Download Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu 1 - 12 end subtitle indonesia

Episode 1   : 3gp  mp4  480p  720p
Episode 2   : 3gp  mp4  480p  720p
Episode 3   : 3gp  mp4  480p  720p
Episode 4   :
Episode 5   :
Episode 6   :
Episode 7   :
Episode 8   :
Episode 9   :
Episode 10 :
Episode 11 :
Episode 12 :


Tags : Download Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu subtitle indonesia Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu sub indo download Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu bd sub indo


Demikianlah Artikel Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu 1 - 12 sub indo

Sekian Kunci gitar Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu 1 - 12 sub indo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu 1 - 12 sub indo dan artikel ini url permalinknya adalah http://jktanimeclub.blogspot.com/2016/01/shoujo-tachi-wa-kouya-wo-mezasu-1-12.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Shoujo tachi wa Kouya wo Mezasu 1 - 12 sub indo"

Posting Komentar